SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 59

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 58 Yaaa....

Taara membunuh dokter bedah plastik yang diminta Deep untuk mengubah wajah Aarohi, ia sangat sakit hati karena Deep menghianatinya lagi, Deep berbohong pada Taara untuk Aarohi. Anjali (Aarohi) berhasil keluar dari kamar dan ia mendengar Deep telfon dengan seseorang dan mengatakan bahwa ia meminta orang yang ditelfonnya untuk memberikan perawatan terbaik untuk ibunya. Taara saat ini sedang bekerja sama dengan viraj untuk membongkar rahasia Aarohi. Deep sangat marah ketika melihat Viraj telah keluar dari kamar Anjali. Viraj dan Taara telah mengetahui bahwa yang berada dirumah itu bukanlah Anjali tetapi Aarohi. Saat Anjali masuk kekamar disana sudah ada Viraj yang sedang menjalankan rencananya dengan Taara. Viraj menyakiti Anjali dan ia bertanya terkait siapa Anjali sebenarnya??? Aarohi ataukah Anjali???

Taara meracuni pikiran Viraj untuk menghabisi Aarohi dengan mengatakan bahwa Aarohi lah yang telah menghabisi Anjali, Viraj telah bersiap menggunakan pistolnya, tetapi ia tetap tidak melakukannya dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terlebih dahulu. Viraj bertanya pada Anjali siapa sebenarnya dirinya???  Anjali membawa pergi ibu Deep dan ia mengatakan bahwa Deep tidak akan mengetahui dimana tempat ia menyimpan ibunya. Aarohi meminta Deep untuk berlutut dihadapannya untuk meminta maaf padanya. Aarohi sangat marah dan mengatakan semua perlakuan yang dilakukan oleh Deep padanya, ia tetap memaksa Deep untuk bersimpuh meminta maaf padanya. Deep sangat percaya bahwa Aarohi akan mampu menyakiti orang yang tidak bersalah meskipun ia adalah ibu Deep. Aarohi mengatakan bahwa Aarohi yang saat ini bukanlah Aarohi yang sama dengan Aarohi yang dulu karena ia sudah kebal dan semua yang dilakukan Deep padanya.

Taara meminta Viraj untuk menghabisi Aarohi karena Taara sudah mengatakan bahwa Aarohi telah membunuh Anjali setelah emas didapatkan. Jika Viraj dan Deep tidak sanggup untuk membunuh Aarohi maka ia yang akan menghabisi Aarohi. Saat mereka bertiga untuk pembagian harta wartawan datang dan mengatakan bahwa emas tersebut tidak akan dibagi menjadi 3 tetapi dibagi menjadi 4 dengan wartawan. Taara cemburu ketika melihat Deep bersama den]gan Aarohi, Deep melarang Taara untuk menyakiti Aarohi. Kemudian Taraa mendapatkan telfin. Ia diminta untuk menyamar sebagai Aarohi dan menanyakan kode lemari besi pada Ayah Aarohi. Taara sangat senang karena setelah mendapatkan kode tersebut ia akan langsung membunuh orang tua Aarohi. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini