Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 46

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 45 yaa...

Shabas kembali meracuni fikiran Kabeer tentang pekerjaan, ia mengatakan bahwa seseorang yang banyak uang akan cenderung rakus dan ia meminta Kabeer untuk fokus dalam melayani kaum. Kabeer mengatakan bahwa ia akan selalu menuruti perkataan ayahnya sampai kapanpun. Ayesha sangat bingung bagaimana cara menyadarkan Kabeer untuk mau bekerja memnuhi kebutuhan keluarga kecilnya kemudian Zaara memberikan solusi pada Ayesha dan dirinya menyepakati solusi dari Zaara. Zaara memaksa Kabeer untuk beefikir, ia berharap apa yang dilakukannya untuk Kabeer dapat membuka hati dan fikiran Kabeer. Tetapj kali ini usaha Zaara belum berhasil, Kabeer mengatakan jika ia bekerja keras meraih gelar sarjana untuk hidup miskin buat apa???

Zeenat membuat rencana dengan Shabas yaitu dengan tidak membiarkan impian Zaara menjadi kenyataan, impian Zaara adalah membuat Kabeer bekerja. Kabeer datang kerumah kecil Zaara dan mengatakan bahwa ia telah mengambil keputusan untuk tidak tinggal dirumah kecil tersebut bersamanya.  Zaara memberikan permintaan pada Kabeer bahwa Kabeer lah yang akan memutuskan istrinya kelaparan atau tetap hidup dan ia akan tetap makan jika suaminya mendapat penghasilan sendiri. Kabeer curhat pada ayahnya untuk menerima uang dari Kabeer kalau ayahnya yang mengatakan pasti ia akan menyetujuinya. Shabas menolaknya dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Zaara adalah tipuan belaka, ia hanya ingin memeras Kabeer secara emosional. Zeenat menambahi bahwa ia sengaja memberikan uangnya pada Fatimah agar Kabeer mau bekerja. Tetapi Kabeer tidak bisa percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan Ayah dan kakak iparnya itu.

Kabeer datang kerumah kecil Zaara dengan membawa Laddu, kemudian Fatimah datang dan Zaara memberikan semua Laddu dari Kabeer pada Zaara. Kabeer marah-marah karena Laddu itu diberikan semua pada Fatimah padahal jika dimakan itu bisa untuk menahan lapar 1 minggu hingga 2 minggu. Kemudian Zaara mengatakan bahwa tidak baik tamu pergi dari rumah dengan tangan kosong. Kemudian mereka makan berdua dirumah kecil Zaara. Salma menelfon Zaara dan mengatakan bahwa ibunya telah sakit seminggu dan Zaara meminta ayahnya untuk membawa ibunya periksa ke dokter. Kabeer berencana mengundang seluruh anggota dewan syariah untuk makan, setelah itu pasti juga akan ikut makan. Mendengar kabar tersebut Zeenat membuat rencana baru untuk mencegah Zaara datang ke undangan Kabeer.  Kabeer dan ayah Zaara menunggunya didewan syariah, Zaara tidak datang karena ia menunggu Zeenat diklinik yang sedang sakit. Kabeer menelfon Zaara dan ia bergegas menemuinya, Zeenat sangat heran rencana yang telah dibuat olehnya ternyata gagal.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini