Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 51

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 50 yaa...


Kabeer dan Zaara makan siang dengan Amir, kemudian Amir meminta mereka untuk menceritakan semuanya sebenarnya apa yang telah terjadi ?? Kabeer dan Zaara sangat Salut dengan Amir karena ia bisa menjadi tentara yang sangat kuat meski anggota tubuhnya tidak lengkap. Zaara dan Kabeer pulang, Zeenat menari untuk merayakan kemenangannya dan sibuk akan membagikan manisan pada semua tetangga karena besok akan ada acara penetapan tanggal pernikahan Alina. Mendengar hal tersebut Kabeer dan Zaara sangat terkejut tetapi mereka mencoba untuk bersikap biasa saja dalam menghadapi Zeenat. Kemudian dikamar meteka memikirkan cara untuk menggagalkan rencana tersebut Zaara mendapatkan ide dengan melihbatkan Amir, awalnya Kabeer tidak ingin mengikuti saran dari Zaara tetapi karena ini demi kebaikan Alina mereka sepakat untuk menjalankan rencananya.

Kabeer dan Zaara kembali menemui Amir dan mengatakan rencananya pada Amir. Kemudian tanpa berfikir panjang Amir menyepakatinya. Setelah meyakinkan Amir untuk menolongnya. Kabeer menemui Shabas dan memberitahukan rencanya pada Shabas dan Zaara memberitahukan rencanya pada Ayesha. Tangan kanan Samir diminta untuk memata-matai Amir, mereka melaporkan bahwa melihat Kabeer, Zaara dan Aamir bertemu di cafe untuk merencanakan sesuatu. Mendengar hal tersebut Zeenat dan juga Syalamat merencanakan sesuatu juga yaitu tidak usah menentukan tanggal pernikahan tetapi langsung akan membawa iringan pengantin kerumah Shabas. Dirumah Zeenat selalu saja didekat Alina karena takut Alina dipengaruhi oleh Zaara. Zaara melihat dibalik pintu kalau Zeenat memberikan baju pernikahan dan menyuruhnya untuk memakainya dari situ ia sadar bahwa dirinya dan Kabeer telah dibodohi oleh Zeenat.

Saat Zeenat pergi dari kamarnya Zaara menemui Alina dan menyuruhnya untuk mengatakan yang terjadi sejujurnya melarangnya untuk takut. Zaara memberitahukan segalanya pada Kabeer kemudian mereka menelfon Amir untuk melnjutkan rencana, tetapi Amir tidak juga mengangkat telfon karena dirumah Amir ada penjahat yang sedang menodongnya, penjahat tersebut adalah orang suruhan samir. Zaara sudah sangat cemas mendengar suara drumb iringan pengantin datang kerumah, kemudìan ia menemui Kabeer dan mengatakan bahwa iringan pengantin sudah datang. Amir belum juga bisa dihubungi, Kabeer memutuskan untuk menemui Amir dan mereka (Kabeer dan Amir) berhasil lolos dari penjahat. Setelah itu mereka bergegas menuju rumah dan untuk menggagalkan pernikahan Alina, Amir mengatakan pada semua orang bahwa dirinya dan alina telah menikah. Semuq orang terkejut termasuk Zeenat dan Khasan. Terjadi perdebatan disana, Pak Syalamat marah dàn pernikahan gagal.



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini