Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 58

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 57 yaa...

Tamu menanyakan kehadiran Zaara dalam acara lamaran, Ayesha dan Zeenat mengatakan bahwa Zaara pergi kerumah orang tuanya, kemudian Kabeer datang dan mengatakan bahwa Zaara ada dirumah, ia tidak ikut bergabung karena tidak memyetujui perjodohan ini, pak Sayat mengatakan meskipun tidak menyetujui tetapi tidak baik jikan ia menyendiri dan tidak bergabung bersama. Kabeer menjemput Zaara dikamar dan memintanya untuk bergabung tetapi dengan Syarat ia tidak diperbolehkan mengatakan apapun. Zaara tidak bisa diam saat semua oeang menudingnya tidak sepakat dengan perjodohan tersebut. Akhirnya Zaara angkat bicara dan mengatakan bahwa Alina mengambik keputusan untuk menikah dengàn Annas karena paksaan bukan karena keinginannya sendiri. Kabeer menanyakan sekali lagi pada Alina apakah yang dikatakan kakak iparnya benar?? Alina telah diancam oleh Zeenat sehingga ia mengatakan bahwa dirinya telah menerima dengan ikhlas pernikahan tersebut.

Zaara meminta Amir untuk menyelidiki bagaimana ia bisa membuktikan bahwa Zeenat adalah dhalang dari semuanya. Tetapi takdir berkata lain ia telah dijebak oleh Zeenat dengan no ktpnya. Kabeer menganggap Zaara terus saja berbohong kemudian Ayesha mengusir Zaara untuk pergi dari rumahnya. Kabeer merasa bahwa ia telah salah mengambil keputusan seharusnya ia mencari tahu terlebih dahulu sebelum menuduh Zaara. Zeenat dan Khasan sangat senang karena sebentar lagi rencana mereka akan berhasil. Alina melihat ponsel Zeenat berbunyi dan Samir yang menelfon, semua orang sàngat sibuk dirumah mempersiapkan pernikahan. Samir terus saja menelfon Khasan dan Zeenat, karena mereka telah membuat rencana untuk menikahi Alina. Sudah tiba saatnya pernikahan akan dilangsungkan, pak Imam sudah bersiap dengab Saksi Kabeer dan Pak Sayat.

Zaara menemukan bukti saat hp Zeenat berbunyi ia menemukan bukti bahwa Pak Salamat melakukan konspirasi dengan Zeenat dan Khasan. Zaara segera berlari ke pelaminan dan memberitahu semua orang. Semua anggota keluarga sangat cemas dengan apa yang akan terjadi. Zaara mencoba menjelaskan pada Kabeer bahwa semua ini adalah petunjuk dari Allah SWT bahwa Alina berjodoh dengan Amir. Kabeer marah pada Zaara tetapi semua orang mencoba untuk mencari jalan terbaik untuk menyelesaikn masalah tersebut dengan mengubah rencana pernikahan menjadi resepsi pernikahan Alina. Pak Salamat dan Samir sangat emosi karena rencananya untuk menggulingkan Kabeer dan Juga Imam Irfan telah gagal. Samir sangat emosi ia berjanji akan menculik Alina dan menikahinya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini