Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 60

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 59 yaa...


Pagi hari Kabeer bersiap untuk berangkat ke dewan syariah, semua anggota rumah memberikan restu karena hari itu adalah hari penetapan Kabeer menjadi Imam Kota. Zaara meminta izin pada Kabeer untuk kerumah ibunya karena ayahnya sedang kerumah pamannya dan Ibunya sedang sakit. Kabeer mengizinkannya dan ia mengatakan bahwa akan mengantar Zaara kemudian baru akan ke dewan Syariah tetapi Zaara melarangnya karena pasti ia akan terlambat jika harus mengantar Zaara terlebih dahulu. Kabeer mengizinkan dan Ayyan datang untuk meminta Kabeer mengantarnya kesekolah, dengan senang hati Kabeer akan mengantar Ayyan kemudian mereka berdua berangkat setelah berpamitan dengan semua anggota keluarga. 

Pak Salamat meminta anaknya Samir untuk menghabisi Kabeer agar ia dapat menguasai dewan syariah, Samir sangat senang dan ia pasti akan berhasil melakukan hal itu. Samir beserta semua penjahat bayarannya mengikuti mobil milik Kabeer, Ayyan menangis ketakutan. Menurut Kabeer kondisi saat ini sangat tidak aman, kemudian ia berusaha menghubungi Ayahnya dan mengatakan bahwa dirinya sedang tidak aman. Shabas menanyakan posisi Kabeer tetapi Hp Kabeer terjatuh dan ia tidak sempat menjawab. Kabeer mencoba untuk menghindari penjahat, mobil Kabeer terjebak ke arah Jurang. Melihat keadaan mobil Kabeer yang sangat sulit Samir mendorongnya hingga mobil terperongsok.

Shabas menelfon Zaara dan mengatakan bahwa Kabeer sedang tidak aman dan ia sedang bersama Ayyan. Mendengar hal tersebut Zeenat sangat khawatir ia menelfon Khasan untuk mencari Ayyan, Khasan sangat mencurigai Pak salamat dan ia pergi kerumahnya. Disana Khasan diusir dan dianggap telah memfitnah Salamat, Zaara menelfon Amir meminta tolong untuk melacak keberadaan ponsel Kabeer, Setelah keberadaan ponsel diketahui Zaara memberitahu Shabas untuk segera pergi bersamanya mencari Kabeer dengan polisi. Sampai ditempat placakan Zaara menemukan ponsel Kabeer kemudian Polisi bertanya pada warga sekitar dan Zaara berhasil menemukan Ayyan dan Kabeer. Mereka saling berpelukan bertiga dengan penuh rasa syukur, setelah itu mereka bergegas untuk pergi ke dewan syariah untuk penetapan Kabeer. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini