Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 66

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 65 yaa...


Zaara akan menemui Kautsar, Zeenat mencegahnya tetapi ia tetap berangkat karena memang ingin mengetahui semua kebenarannya. Dirumah Kautsar Zaara memarahinya karena sudah berbohong, Kemudian Kautsar mengatakan bahwa dirinya memang berbohong, ia dulu pernah menjadi calon istri Khasan dan ia melawan orang tuanya dengan memilih bilal, ia juga mengatakan bahwa saat ini ia sudah berubah dan sangat memerlukan keadilan serta hak sebagai seorang istri. Akhirnya kasus ini dibawa ke dewan syariah, disitu bilal dan juga Kautsar hadir. Kasus Bilal dipegqng oleh Rishwan dan kasus Kautsar dipegang oleh Zaara, sementara ini Kabeer masih tetap berpihak pada Bilal. Saat belum menemukan titik temu tetapi Adzan telah berkumandamg, Rishwan menyarankan pada Kabeer untuk pending.

Ķabeer dan Zaara bertengjar dijalan raya mereka sama-sama memperdebatkan Argumen masing-masing. Zaara mengakui bahwa Kautsar telah bersalah tetapi itu dulu 10 tahun yang lalu, dan bagaimana dengan saat ini dia yang butuh pembelaan??? Kabeer tetap menyangkalnya dan ţetap mengatakan bahwa Kautsar tetap bersalah. Pertengkaran mereka direkam oĺeh seseorang suruhan dari Rishwan, Kabeer melihatnya dan mengejarnya tetapi orang tersebut telah pergi. Dirumah Shabas menasehati Zaara dan juga Kabeer, ia mengatakan bahwa saat ini mereka berdua adalah model anak muda yang menginspirasi dan pasti jika video tersebut tersebar akan sangat mempengaruhi karir mereka berdua. Selain itu Shabas juga mengatakan jika mereka berdua ingin bertengkar, pertengkaran tersebut bisa dilakukan dirumah.

Rishwan dan ibunya sudah tidak sabar menunggu video tersebut masuk dalam berita Tv dan membuat hancur karir mereka berdua. Pagi hari berita tentang Kabeer muncul dengan semangat Rishwan mendengarkannya tetapi berita tersebut tidak sesuai dengan keinginannya. Rishwan şangat marah dan ia menyuruh penjahat untuk memukuli Kabeer. Berita tersebut berisi tentang Kabeer yang sangat dikagumi oleh Kaum muda mudi, keluarga Shabas pun sangat senang mendengar berita tersebut termasuk Zaara dan Kabeer. Dijalan saat Zaara dan Kabeer menuju dewan syariah, mereka dihadang oleh kaum muda mudi yang ingin menyampaikan aspirasi mereka terhadap pemikiran Kabeer. Melihat hal tersebut Zaara merasa sangat bagga. Setelah itu mereka kembalì melanjutkan perjalannya tetapi kali ini yang menghadang mereka bukan fans tetapi adalah penjahat. Kabeer dipukuli oleh para penjahat hingga babak belur.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini