Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 71

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 70 yaa... 

Zaara berhasil memenangkan kasus Bilal dan Kautsar, ia melawan peringatan dari Kabeer. Kemudian mereka berdua akan memutuskan untuk berpisah karena Kabeer telah berjanji diatas Al-Qur'an jika Zaara berangkat ke dewan syariah, ia tidak akan tinggal satu atap bersama Zaara. Kabeer melihat Zaara sedang dalam bahaya kemudian Kabeer bergegas untuk menolongnya, tetapi Rishwan menabrak Kabeer menggunakan mobil hingga kakinya cidera. Zaara melihatnya tetapi ketika ia bergegas untuk menemui Kabeer ada yang menembaknya sehingga mereka berdua terluka. Kabeer menangis menemui Zaara dirumah sakit dan akan membawanya pulang tetapi Shabas melarangnya dan meminta Kabeer untuk konsisten dengan sumpahnya. 

Setahun kemudian Kabeer dan Zaara tinggal berbeda tempat, Zaara di Mumbai dan Kabeer di Lucknow. Setelah waktu perpisahan Kabeer dan Zaara telah di tetapkan oleh pengadilan agama, Salma menginfokan pada bibi Zaara dan Shabas juga menginfokan pada Kabeer, kemudian Kabeer mengatakan bahwa ia akan menghadiri sidang tersebut setelah kembali dari Mumbai untuk mengikuti seminar. ia juga meminta izin pada Khasan untuk mengajak Ayyan jalan-jalan di Mumbai. Saat Kabeer mengajak Ayyan jalan-jalan dimumbai, sepupu Zaara bertengkar dengan Ayyan karena sikapnya yang dianggap tidak lazim. Kemudian Kabeer memarahi Ayyan dan menjelaskan semuanya. Sepupu kecil Zara juga mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan seorang anak bersama pamannya dan menceritakan sikap anak tersebut pada Zaara, Zaara memintanya untuk meminta maaf jika bertemu lagi dengan anak dan paman itu. 

Sepupu kecil Zaara dan Ayyan diculik oleh penjahat di Mumbai kemudian Kabeer mengejarnya menggunakan motor. Mendengar penjelasan dari sopir Zaara juga bergegas untuk pergi mengejar orang yang akan menyelamatkan sepupunya. Azra sangat terkejut dan cemas disepanjang jalan. sampai ditempat dimana adik Azra dibawa. ia hanya melihat sepeda motor yang dikendarai oleh laki-laki yang mengejar sepupunya. tetapi ia tidak melihat laki-laki tersebut beserta sepupunya. Kabeer sudah mengalahkan penjahat tersebut dan membawa sepupu Zaara ke rumah sakit karena ia terluka. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini