Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 47

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 46 yaa...


Kabeer menyusul Zaara kerumah sakit dan mendapati Zeenat tidak apa-apa kemudian mereka pulang. Sampai dirumah Zaara berlari karena mual, Ayah Zaara mengatakan bahwa sejak pagi ia belum mKan apa-apa. Kabeer sangat Khawatir dan ia memanggil dokter, Zaara tidak mau diperiksa kemudian Kabeer memaksanya dan dokter memberikan obat pada Zaara. Zaara meminta Kabeer untuk segera datang mengikuti konferensi, dan Kabeer menitipkan Zaara kerumah imam Irfan dengan begitu ia tidak akan menolak untuk makan dan minum disana. Kabeer menjual medali emas dari kerja kerasnya untuk mengobati Zaara, Kabeer bertemu dengan temannya yang menjadi pengusaha restoran. Ia meminta izin pada temannya untuk memasak didapur restoran karena Zaara tidak bisa makan dari restoran maupun RS.

Hujan yang sangat lebat membuat rencana Kabeer sedikit terhambat, akan memakan waktu yang agak lama baginya untuk membawakan makanan pada Zaara. Sedangkan Zaara sudah sangat kelaparan, ia sangat Khawatir melihat Kabeer basah kuyup membawa makanan demi mewujudkan keinginannya. Zaara sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Kabeer, ia merasa sangat istimewa dimata Kabeer. Kemudian mereka makan bersama. Khasan datang kerumah sakit dan meminta tanda tangan gadai rumah pada Kabeer tetapi Kabeer tidak mau melakukannya. Ia menanyakan alasannya pada Khasan tetapi Khasan tidak mau mengatakannya dan menganggap ttd dari Kabeer adalah sebuah Formalitas. Kabeer sangat marah dan merobek kertas yang dibawa oleh Khasan kemudian ia menemui ayahnya dan mengklarifikasi semua yang terjadi.

Kabeer menangis menyesali semuanya, Zaara sudah mengingatkannya dari dahulu tetapi ia mendengarkannya. Kali ini ia berjanji akan memikirkan dunia juga selain memikirkan Akhirat. Zeenat mengajari Rukhsar untuk berani balas dendam pada Zaara. Kabeer mencoba untuk menginterogasi Zaara tentang apa saja yang ia makan. Kemudian Zaara mengatakan bahwa ia hanya meminum Air putih sebelum berangkat dan setelah sampai di Klinik Zeenat juga memberinya Air putih. Benang merah mulai ditemukan oleh Kabeer. Kemudian Kabeer meminta izin pada Zaara untuk pergi mencari pekerjaan. Ketika Zaara tertidur karena suntikan, Rukhsar mulai menjalankan rencananya dengan membuka kotak yang ia bawa kemudian melepaskan kalajengking ke tempat

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini