Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 49

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 48 yaa...


Shabas mengatakan tidak tau berapa banyak dokumen yang ia tanda tangani karena ia terlalu percaya dengan Khasan. Kabeer mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan kedua orang tuanya dalam kondisi apapun. Kemudian Zeenat mengaĊ£aksn jika Kabeer masih ingin tetap tinggal dirumah ia harus mengikuti aturan Zeenat atau pergi dari rumah dan ia memberikan waktu pada Kabeer dan mertuanya satu malam untuk berfikir. Ayesha menangis dan mengadu pada Shabas apa kesalahannya??? Bagaimana ia bisa memiliki anak seperti khasan??? Kabeer memutuskan untuk membawa istri dan kedua orang tuanya untuk pergi dari rumah. Zaara memberikan saran untuk tetap bertahan dan menerima penghinaan dari Zeenat, kasihan jika orang tua diajak hidup susah. Zaara meminta Kabeer untuk memikirkannya kembali.

Zeenat datang pada Kabeer meminta untuk dibelikan obat, jika Kabeer tidak mau ia akan membangunkan ayah mertuanya untuk dibelikan obat. Kabeer sangat tidak suka dengan sikap Zeenat, dengan terpaksa Kabeer meng iyakan keinginannya kemudian Zaara akan ikut Kabeer dan mengatakan pada Zeenat bahwa hukuman yang ia berikan akan mengubahnya menjadi kesenangan. Tidak berhenti disitu Zeenat juga menyuruh Kabeer dan Zaara memasak. Alina akan membantu Zaara mempersiapkan semua makanan tetapi Zeenat melarangnya, Zeenat menyuruh Alina duduk dan makan saja. Shabas juga meminta Kabeer dan Zaara untuk duduk dan makan bersama tetapi Kabeer menolaknya dan mengatakan bahwa uang yang dipakai makan adalah hasil tipu jadi itu haram bagi Kabeer dan Zaara. Zeenat mengatakan pada Khasan bahwa adiknya itu sangat sombong.

Khasan ingin menggadaikan runahnya pada seseorang tetapi orang tersebut tidak ingin membicarakan uang ia ingin menjalin keluarga dengan Shabas karena Shabas tergolong orang yang sangat terpandang di Lucknow maka dengan itu ia juga akan menjadi terpandang. Ia ingin menikahkan anaknya dengan anak pak salamat tukang rongsokan, Khasan belum memberikan jawaban karena ia kasihan dengan adiknya tetapi Zeenat mempengaruhi Khasan agar menyetujui pak Salamat karena ia ingin balas dendam. Kemudian Khasan menemui Shabas untuk melakukan perintahnya dan menuruti keinginanya. Alina menemui Kabeer dan Zaara dan menceritakan bahwa Ayesha memintanya untuk segera menikah sedangkan dirinya masih ingin belajar. Kabeer dan Zaara memberikan pengertian pada Alina agar ia tidak paham dengan maksud orangtuanya 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini