Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 72

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 71 yaa...

Saat Kabeer melihat berkas kesehatan Zaara, ia menanyakan pada suster bagaimana keadaan Zaara saat ini??? Suster bertanya apa hubungannya dengan Zaara karena pihak rumah sakit tidak bisa memberi tahu arsip rumah sakit kepada siapapun jika bukan keluarganya, Kabeer mengatakan bahwa dirinya adalah kerabat dari Zaara. Zaara menangis karena disetiap langkahnya, bayangan Kabeer selalu ada dalam ingatannya, Azra menenangkannya kemudian mereka berdua akan menemui suster untuk mengambil laporan kesehatan Zaara. Suster menceritakan bahwa ada seseorang bersama anak kecil yang datang dan menanyakan laporan kesehatan Zaara padanya. Zaara bingung siapa laki-laki bersama anak kecil tersebut??? sepupu kecil Zaara tidak mau pulang sebelum bertemu dengan Ayyan dan Pamannya yang telah menolong dirinya dari penjahat. Dari situ Zaara mengetahui bahwa yang ingin mengetahui hasil laporan kesehatannya adalah Kabeer. 

Alina dan Ayesha berencana untuk mempersatukan Zaara dan Kabeer dengan berbohong kepada Kabeer dengan mengatakan bahwa Zaara ingin bertemu dengannya dan begitu juga sebaliknya. Kabeer dan Zaara sangat senang mendengar berita tersebut dan mereka selalu mengimpikan kenangan yang telah mereka lewati berdua. Zeenat mendengar rencana yang telah disusun oleh Ayesha dan Alina, ia menceritakan semuanya pada Shabas kemudian Shabas pergi menemui Imam Irfan dan mengingatkan padanya tentang keinginan Imam Mursyid untuk memisahkan Zaara dan Kabeer untuk selamanya. setelah itu Zeenat menelfon Kabeer dan mengatakan bahwa Zaara tidak ingin menemui Kabeer dan begitu juga kabar datang pada Zaara bahwa Kabeer juga menolak menemui Zaraa. Mendengar hal tersebut Kabeer dan Zaara sangat bersedih. 

Keesokan harinya sebelum Zaara pergi ke Lucknow, ia bersama Azra berniat untuk membeli oleh-oleh. Tetapi ia melihat ada buku yang ditulis oleh Kabeer kemudian ia bertanya pada penjualnya apakah saat ini ada pameran buku??? penjual buku mengatakan bahwa hari ini ada seminar Ustad. Azra memaksa Zaraa untuk menemui Kabeer tetapi dengan menggunakan burka. Mereka bertemu tetapi Zaara mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan yang tidak dikehendaki oleh hatinya dan jawaban tersebut semakin membuat Zaara sakit hati. Kabeer kembali ke Lucknow dan Shabas mengatakan padanya untuk tidak memikirkan Zaara lagi dan bertanya untuk apa Kabeer setuju menemui Zaara??? Kabeer mengatakan bahwa ia hanya ingin bertemu dan mengatakan bahwa ini adalah akhir dari kebersamaan mereka tidak ada yang lain. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini