Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 61

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 60 yaa...

Penetapan Kabeer sebagai Imam kota telah dilaksanakan, tugas baru langsung ada yaitu kasus Hina, seorang pemudi beragama islam masuk di universitas ternama untuk belajar ilmu kedokteran tetapi ayahnya takut ada apa-apa dengan anaknya sehingga ia meminta saran dari dewan syariah agar ia berhasil mendiidk anaknya dengan baik tanpa dosa. Disitu Kabeer kembali berselisih dengan Zaara karena perbedaan pendapat, Zaara memberikan saran pada Kabeer bahwa tanpa muhrimnya Hina tetap bisa belajar keluarkota tetapi dengan syarat ia akan tinggal diasrama perempuan pasti disana ia akan aman karena banyak mengawasi serta banyak satpam. Agama islam juga tidak melarang perempuan untuk belajar meskipun hingga luar negeri mendengar apa yang dikatakan oleh Zaara Kabeer marah dan tidak akan pernah menerima saaran dari Zaara. Menurut Alqur'an dan Hadis't perempuan itu hanya boleh bepergian bersama muhrimnya. 

Hina berkunjung kerumah Zaara dan ingin bertemu dengannya, saat bertemu dengan Zaara ia mengungkapkan semua isi hatinya, ia mengatakan hal itu pada Zaara karena menganggap Zaara adalah seorang pejuang perempuan dan pasti akna bisa membantunya. Kabeer marah dengan kedatangan Hina kerumah karen aia menganggap tidak seharusnya Zaara membawa maslaah dewan Syariah kerumah. Hina meminta Zaara untuk berjanji membantunya, Zaara sangat bingung karena Kabeer tidak akan menyukai tindakannya tetapi Zaara akan melakukan sesuatu untuk memperjuangkan hak kaumnya meskipun harus bersiteru dengan suaminya sendiri. Zaara berjuang dengan pergi kerumah Ayah Hina dan menjelaskan semua hak perempuan yang seharusnya diterima oleh putrinya termasuk hak memperoleh pendidikan. tetapi apa ynag dilakukan Zaara tidak membuahkan hasil yang memuaskan karena tidak ada waktu lagi ia bergegas pergi ke dewan syariah untuk mengikuti persidangan Hina. 

Imam Irfan tidka disambut baik oleh saudara iparnya dirumah kakaknya dan menganggap iamma Irfan telah berdosa pada suaminya. Imam Irfan bingung dan ia bertanya pada saudara iparnya apa yang harus ia lakukan jika masalalunya tidak disukai oleh kakak iparnya??? kakak iparnya meminta Imam Irfan untuk menjadikan anaknya sebagai imam kota semua itu sangat tidak mungkin ia lakukan hingga ia belum bisa memberikan jawaban. Zaara memenangkan Kasus Hina setelah berdebat dengan Kbaeer. Ayah Hina yang bersedia mengizinkan anaknya untuk belajar ke New Delhi dan ia akan ditemani oleh ibunya hingga ia lulus. Ada perang serius terjadi di India dan teman dari Amir menjadi korban, karena merasa kasihan dengan anaknya yang mash kecil. Kabeer berharap dewan syariah akan memberikan pendidikan penuh untuk anak tersebut. Kabeer mmeinta imam Irfan untuk segera pulang dan memutuskan hal tersebut. Kakak ipar dan anaknya ikut pulang kerumah, Saat mereka makan malam bersmaa keluarga Zaara dan juga kabeer, sepupu Zaara selalu mengejek Kabeer hingga ia merasa skait hati, 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini