Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 56

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 55 yaa...


Alina menyadari bahwa memang benar ia telah mencintai Amir. Zeenat bermaksud untuk mencuri surat kontrak pernikahan Alina tetapi secara tidak sengaja ia mendengar suara gaduh dari dalam kamar Alina. Suara tersebut adalah suara Amir dari jendela, ia menemui Alina untuk berbicara dengan Alina tetapi Alina mengusirnya karena ia takut. Kemudian Zeenat datang masuk kekamar dan menanyakan Apakah Alina sudah mengetahui wajah Annas atau belum???Alina mengatakan belum kemudian Zeenat melarang Alina untuk merobek surat kontrak pernikahannya karena nanti ia pasti akan mmebutuhkannya untuk berpisah. Kabeer memberikan kabar pada seluruh anggota keluarga bahwa keluarga dari Annas akan datang untuk makan siang dirumah Kabeer.

Alina sadar bahwa dirinya harus menentang perjodohan ini karena perjodohan ini bukan sesuai keinginan hatinya. Keluarga Annas mengatakan untuk memberikan waktu pada Alina untuk berfikir menolak atau menerima lamaran dari Annas. Zaara mencoba memberikan penjelasan pada Alina untuk tidak memaksakan hatinya memilih pria yang tidak dicintainya. Ketika mengucapkan hal tersebut Zeenat mendengarnya dan mengatakan bahwa Zaara telah menghasut Alina, kemudian Zeenat mengajak Alina untuk menemui semua anggota keluarga. Disana Kabeer membuka mata Alina dengan membuat perbandingan antara Amir dan Annas. Zaara datang dan mengatakan bahwa Alina memilih Amir, Kabeer menyuruhnya untuk diam karena ini adalah urusan Kabeer dan Alina. Kabeer mencoba menjelaskan pada Alina bahwa Amir adalah orang yang licik mengambil keuntungan dari keluguan adiknya. Alina dengan tegas mengatakan  bahwa kepribadian Amir sangat baik dan ia sangat mencintai Amir.

Ayesha menemui Alina dan mengatakan kemauannya, tetapi Alina masih tetap kukuh dengan pendiriannya. Setelah menemui Alina, Ayesha menemui Zaara bersama Zeenat. Zeenat mengatakan bahwa Zaara lah yang menyuruh Alina untuk menikahi Amir untuk menyelamatkan reputasi ayahnya, Zaara sangat terkejut dengan perkataan Zeenat. Zaraa menyangkal semua perkataan Zeenat karena ia merasa tidak pernah punya pemikiran seperti itu. Ayesha semakin membenci Zaara bahkan ia sempat mengancam Zaara jika kehidupan Alina hancur maka ia akan mengusir Zaara dari rumahnya. Mendengar hal tersebut Zeenat sangat bahagia dan menganggap bahwa rencananya kali ini pasti akan berhasil. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini