Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 68

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 67 yaa...

Melihat Kabeer dan Zaara yang masih lolos dari rencannaya, Rishwan membuat rencana baru dengan mengontroversi semua orang untuk menggulingkan Kabeer dari jabatan Imam Kota. ia membuat seluruh kota rusuh hingga semua jalan dipenuhi oleh pendemo. Zaara dan Kabeer pun terjebak dan ia mencoba untuk mencari jalan keluar untuk pulang. Semua keluarga sangat cemas menunggu kedatangan Kabeer dan Zaara karena diluar terjadi kerusuhan yang sangat hebat. Shabas dirumah marah-marah dan ketika Kabeer dan Zaara pulang, semua anggota rumah dirumah Shabas menyalahkan Zaara karena Zaara selalu keras kepala dan tidak pernah menuruti perkataan Kabeer. Bahkan Shabas mengatakan bahwa ia telah menyesal menikahkan Kabeer dan Zaara.

Rishwan mendorong Imam Irfan dari tangga hingga terjatuh agar kursinya segera diturunkan kepadanya, saat suasana masih panas ponsel Zaara berdering, Zaara mengangkat telfon dari ibunya yang mengatakan bahwa ayahnya jatuh dari tangga. Zaara dan semua orang dikeluarga Shabas sangat terkejut dan bergegas pergi kerumah Imam Irfan. disana Imam Irfan terus memanggil Rishwan karena Rishwan telah menolongnya, kemudian Rishwan memberikan obat yang dapat memperparah keadaan Imam Irfan. Ketika Kabeer dan Zaara akan membawa ayahnya pergi ke RS Rishwan melarangnya, karena keadaan kota sedang gaduh kemudian Imam Irfan meminta Kabeer untuk segera pergi memimpin semua orang dikota Lucknow menghentikan semuanya. Mendengar hal tersebut Rishwan sangat marah dan meminta media untuk memberitakan bahwa Imam kota meminta Rishwan menjadi penggantinya. Mendengar berita tersebut Shabas sangat marah, Salma mengatakan bahwa suaminya tidak mengatakan hal tersebut dan ia juga tidak tahu siapa yang menyebarkan berita tersebut.

Kondisi Imam Irfan semakin memprihatinkan, Kabeer mencoba menenangkan masyarakat kota Lucknow agar berhenti melakukan demo. Kabeer berhasil menenangkan seluruh warga kota Lucknow dengan pidatonya. Imam Irfan pun berhasil dibawa kerumah sakit dan dokter juga engatakan bahwa Imam Irfan hanya boleh meminum obat darinya, bukan obat yang lain. Berita di kota lucknow mengatakan bahwa posisi Imam Kota sementara tidak akan dipindah ke siapapun dan pihak berita juga meminta maaf karena sudah menyebarkan berita Hoax kemarin. Mendengar berita tersebut Rishwan sangat marah, dan keluarga Zaara serta Kabeer sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Kabeer. Zeenat selalu mengganggu Zaara dan menyindirnya, Zaara menyuruhnya untuk diam jika tidaka mengetahui alur cerita dari Kautsar. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini