Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 65

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 64 yaa...



Ibu Rishwan sangat lega karena Salma ternyata tidak mendengarkan percakapannya dengan Rishwan. Imam Masjid meminta Kabeer untuk datang ke masjid, setelah itu ia mengatakan pada semua Jamaah bahwa sholat kali ini akan dipimpin oleh Imam Kabeer. Setelah sholat selesai dilakukan Imam Masjid mengatakan bahwa ada pemuda di masjid yang tidak ingin berbicara dengan siapapun, ia selalu memuji Allah, setelah itu Kabeer mencoba menemui pemuda tersebut dan berbicara tentang apa sebenarnya masalahnya. Pemuda itu mengatakan bahwa ia tidak akan membicarakan maslaahnya pada Kabeer karena istrinya. Selama Kabeer masih bersama Zaara ia menganggap bahwa Kabeer tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah kaum pria sampai kapanpun. Zaara menemui pria tersebut dan mencoba untuk mencari tahu semuanya. Zaara sangat bingung bagaimana ia bisa menjadi penyebab maslah dari orang tersebut sedangkan ia sendiri tidak mengenal pria tersebut maupun istrinya.

Zaara telah menyelidiki semuanya, dan mengatakan bahwa pria itu telah berbohong da bersalah serta sebagai imam kota Zaara memberikan saran pada Kabeer untuk memperjuangkan kautsar istri bilal. Kabeer merasa tidak sepakat dan menganggap bahwa Zaara memang sengaja telah memasukkan kasus Bilal ke dewan syariah. Zaara mengatakan pada Kabeer bahwa jika dirumah ia meminta Kabeer untuk melihatnya sebagai istri bukan sebagai aktivis perempuan. Kabeer tetap marah dan mengatakan bahwa Kabeer tidak akan membawa kasus ini ke dewan syariah karena ini adalah masalah keluarga. Mereka berdua tetap berbeda pandangan, Kabeer membela Bilal dan Zaara membela Kautsar, ia mengatakan bahwa kali ini Zaara memang sedang bersalah. Zaa menjelaskan pada Kabeer vahwa Kabeer telah disesatkan oleh seseorang. Tetapi Kabeer tidak mempercayainya.

Rishwan mengatakan pada ibunya bahwa dirinya telah membuat isu pada Zaara dan Kabeer untuk merusak hubungan mereka. ibunya mengatakan pada Rishwan untuk berhati-hati dengan Kabeer, ia tidak semudah yang kita pikirkan, Zaara dengan suusah payah membawa kasus Kautsar ke dewan syariah tetapi Kabeer memutuskan bahwa ia tidak akan membuka kasus tersebut karena bilal tidak ada ditempat tersebut. Dihadapan Rishwan Kabeer menjelaskan pada Zaara bahwa Kautsar adalah orang yang tidak dapat dipercaya, ia pernah hampir saja menjadi menantu dari Shabas Ahmad. tetapi karena ia telah menjelekkan keluarga Ahmad, Shabas menjodohkan Khasan dengan Zeenat. Zaara benar-benar sangat bingung dengan apa yang terjadi dan ia juga bingung harus melakukan pa??mendengar hal tersebut Rishwan sangat senang, ia menganggap ini adalah kesempatas yang bagus untuknya dan permainan yang dibuatnya ini pasti akan menjadi semakin seru.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini