Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 52

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 51 yaa...

Samir mengatakan pada Khasan dan Zeenat bahwa ia akan melakukan apapun untuk menikahi Alina. Ia meminta Zeenat dan Khasan untuk membantunya mencuri hati Shabas. Pak Imam meminta Alina dan Amir untuk melegalkan pernikahan agar akta pernikahan menjadi resmi. Ayesha tidak ingin meninggalkan rumah, kemudian Khasan datang dan mengatakan bahwa ia telah menggadaikan rumah pada Pak Syalamat sekarang dikembalikan lagi pada Shàbas. Kabeer tidak percaya dan menganggap yang terjadi adalah bagian dari rencana mereka. Shabas memutuskan untuk tidak mengambil sertifikat rumahnya meskipun ia sekarat, Kabeer juga mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga juga tidak akan meninggalkan rumah tersebut. Zaara juga menakut-nakuti Khasan dan Zeenat karena telah mengambil rumah dengan penipuan. Alina ingin berbicara pada Amir dan ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya.

Kabeer marah pada Alina karena berduaan di Cafe dengan Amir, Zaara menjelaskan pada Kabeer bahwa Alina tidak sendiri tetapi banyak orang disana. Tetapi Kabeer tetap saja marah dengan Alina karena ia bukan Muhrim dengan Amir, kemudian Kabeer meminta Zaara untuk tidak berdebat dengannya. Amir menelfon Alina dan menanyakan apa yang sedang terjadi??? Alina menjelaskan bahwa kakaknya memang tidak menyukai jika ia bertemu laki-laki diluar kecuali dirumahnya jika Amir mau ia bisa main kerumah saja. Amir mulai mengerti kekhawatiran Kabeer kemudian ia mengajak Alina VC. Ditengah mereka sedang VC Kabeer masuk kekamar Alina dan memberikan kado untuk Alina dihari pertamanya bekerja. Khasan marah karena ia dan Zeenat diboikot oleh semua orang dirumahnya kemudian Zeenat mengatakan mereka memang marah padanya dañ Khasan tetapi tidak pada Ayan.

Khasan dan Zeenat mempengaruhi Ayan untuk membenci kakeknya. Ayan mengeluh pada neneknya dan Kabeer kemudian Kabeer menjelaskan baik-baik bahwa ia tidak boleh mengatakan begitu lagi pada nenek, kakek dan Kabeer. Ia juga mengajak Ayan untuk makan bersama-sama, Zeenat sangat cemas dengan apa yang terjadi. Ia takut dengan apa yang harus ia katakan pada Syalamat karena Shabas tidak mau menerima sertifikat rumahnya. Kabeer mulai mencarikan pemuda untuk Alina, Zaara memberikan saran bahwa Alina hanya akan menikah dengan orañg yang disukainya. Tetapi Kabeer tetap tidak menyepakati saran dari Zaara dan mengatakan bahwa Alina akan segera menikah. Ada lamaran bagus untuk Alina, Ayesha sangat bersemangat untuk itu kemudian Zaara dan Kabeer mengatakan bahwa Alina tidak bisa menikah dengan orang lain karena dimata hukum ia telah menikah dengan Amir dan Tampaknya saat inì Alina dan Amir mulai saling mencintai.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini