Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 64

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 63 yaa...


Khasan bertanya pada Zeenat darimana dia pagi-pagi?? Zeenat mengatakan bahwa ia telah menemui Rishwan untuk menghentikannya, Zeenat menjelaskan pada semua anggota dirumah bahwa Rishwan adalah pembohong ia datang ke Lucknow hanya untuk membalaskan dendam ayahnya. tiba-tiba Rishwan datang kerumah dan mengatakan bahwa Zeenat datang kerumah sakit sambil berlari dan mengatakan bahwa ia ingin membalas dendam. Shabas sangat mempercayai Rishwan karena Zeenat juga bersalah dalam hal ini. Rishwan mengatakan bahwa Zeenat mengalami gangguan mental dan ia bisa menyembuhkannya, ia juga mengatakan bahwa gangguan mental itu disebabkan secara turun temurun dari keluarga mereka. Zeenat sangat terkejut dengan perkataan Rishwan, ia menjelaskan pada semua orang bahwa ia tidak sakit, ia hanya ingin membongkar niat busuk dari Rishwan. Suasana semakin gaduh karena Rishwan mengatakan berkali-kali bahwa Zeenat sedang sakit. 

Kabeer terluka dan dibawa kerumah Zaara, ia mengatakan bahwa seseorang yang mendapat masalah maka ia juga akan mendapatkan berbagai rintangan, mematikan ponsel tidak akan menyelesaikan masalah. Polisi menginfokan pada Shabas bahwa banyak orang berdemo datang kerumah Shabas dan ke dewan Syariah untuk mendemo Kabeer, polisi meminta Kabeer untuk menghentikan keputusannya agar semua orang juga menghentikan demonya, Shabas meminta polisi untuk melakukan sesuatu dan semua akan baik-baik saja. Imam Irfan merasa pusing, keluarga Kabeer datang kerumah imam Irfan dan terkejut melihat kondisi Kabeer. Shabas menjelaskan apa yang terjadi dirumah, Khalid membuat aksi diseluruh kota dan Shabas meminta Kabeer untuk menghentikan semuanya dan semua orang telah mengharapkan itu. Kabeer mengatakan bahwa ia akan mengungkap semua kebenarannya dihadapan semua orang. Shabas dan Ayesha mengatakan bahwa ia bisa melakuakn apapun tetapi jangan sampai mengungkap nama Zeenat didepan umum karena ia adalah menantu rumah ini. 

Kabeer datang menemui para pendemo dan membuat rencana untuk menyelesaikan semuanya. Kabeer mencoba meyakinkan semua masa bahwa yang menghasut mereka adalah Khalid, tetapi disana Khalid memutat balikkan fakta untuk membicarakan semua kebenaran dan menanyakan dimana kakak dan kakak iparnya. ketika ia akan mengungkap semuanya tiba-tiba Rishwan datang dan membantu Kabeer menjawab pertanyaan dari Khalid, disana Rishwan mengungkap kebenaran Khalid dan Khalid merasa malu dan Kabeer mengatakan pada semua orang untuk memberiakn jabatan Khalid pada Rishwan, atas permintaan semua orang Rishwan mengatakan bahwa ia siap mengambil posisi tersebut. Semua anggota keluarga sangat berbahagia atas keberhasilan Kabeer. Imam irfan memberiakn manisan pada kakak iparnya atas masukknya Rishwan menjadi anggota dewan syariah, tetapi ia marah karena Kabeer tidak memberikan posisinya pada Rishwan. Semua itu ia lakukan untuk memperkeruh keadaan Rishwan dan ibunya telah memiliki rencana yang bagus untuk menghancurkan Kabeer. Salma mendengar semua percakapan mereka bahkan hingga Rishwan yang akan meracuni suaminya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini