Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 70

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 69 yaa...

Kabeer dan Zaara saling mencintai mereka tidak akan memaafkan satu sama lain jika terjadi apa-apa dengan rumah tangganya, kemudian Kabeer mengantar Zaara sampai rumah orang tuanya. Salma menceritakan pada suaminya bahwa yang dilakukan oleh Zaara sudah sangat salah dan hubungan dari Kabeer serta Zaara saat ini sedang berada diambang batas. Shabas mengetahui bahwa Zeenat juga akan pergi ke tempat yang sama dengan tempat yang akan dikunjungi oleh Shabas. Kemudian Shabas mengecoh Zeenat agar tidka ikut pergi ketempat tersebut. Salma dan Ayah Zaara menjelaskan pada Zaara terkait apa yang harus ia lakukan ke depan dan saat ini Zaara harus mempertanggungjawabkan semuanya sendiri. Kabeer menanyakan pada Zaara tentang apa yang dikatakan oleh ibunya. Zaara mengatakan bahwa ibunya mengatakan hal yang sama dengan yang lalu, hingga ia merasa bahwa hanya dia yang harus menyelamatkan pernikahannya, seakan semua itu hanya menjadi tanggungan perempuan.

Salma mengajak Imam Irfan untuk menemui Zaara dan berbicara bahwa Zaara harus menyelamatkan pernikahannya. Zeenat telah bekerja sama dengan Rishwan, ia selalu melaporkan semua keadaan dirumah Shabas pada Rishwan. Zaara datang kerumah sakit untuk menemui Kautsar yang mencoba untuk mengakhiri hidupnya ketika Zaara mengundurkan diri dari kasusnya. Kautsar mengatakan bahwa ini adalah keinginan terakhirnya bahwa ia meminta Zaara untuk tidka melepas kasusnya. Salma menjelakan pada Zaara bahwa ia sudah berada dijalan yang benar dengan tidak mengambil kasus ini lagi. Pendemo datang kerumah Shabas dan meminta Zaara untuk melanjutkan kasusnya memperjuangkan hak perempuan. Semua orang marah dengan keputusan Zaara,  Zaara meminta Kabeer untuk datang menemui Zaara jika ia merindukannya. ia juga mengatakan bahwa semua sudah dibereskan oleh Zaara.

Zaara dan Kabeer memutuskan untuk pergi bersama-sama ke dewan syariah, Shabas mnegatakan pada mereka berdua bahwa saat ini media sudah mengepung dewan syariah untuk mendengar keputusan sidangnya. Shabas membuat rencana untuk menghentikan Zaara, denagn beberapa penjahat, Shabas mengatakan bahwa mereka bisa melakukan apapun asalkan putranya tidak tergores sedikitpun. Tetapi rencana Shabas gagal dan Zaara serta Kabeer berhasil sampai ke dewan syariah dengan selamat. Zaara menjelaskan pada ayahnya bahwa ia sama sekali tidka ingin menghancurkan rumah tangganya tetapi ia tidak akan bisa hidup tenang melihat kaum perempuan merengek padanya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini