Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 69

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 68 yaa...

Shabas menelfon Salma dan memintanya untuk mengkondisikan putrinya jika tidak ingin rumah tangga anaknya hancur, Shabas juga mengatakan bahwa hanya Salma yang bisa melakukan hal tersebut. Salma menelfon Zaara untuk datang kerumah, Zaara memenuhi perintah ibunya dan ia datang dirumah, disana Zaara diminta oleh Salma untuk menuruti semua perkataan Kbaeer untuk meninggalkan kasus Kautsar dan berhenti pergi ke dewan syariah. Zaara tetap menolaknya karena Kautsar tidak bersalah setelah itu Salma mengamvil jilbab Zaara dan membakarnya. Kabeer dan Imam Irfan datang dan menolong Zaara. Zaara mencoba menjelaskan pada ibunya bahwa islam tidak pernah melarang kaum perempuan untuk bekerja dan hidup bahagia. Ibunya semakin marah dan menjelaskan pada Zaara bahwa kebahagiaan kaum itu juga baik tapi bagaimana kewajibannya sebagai istri bisa terpenuhi???

Kabeer meminta Zaara untuk tidak pergi ke dewan syariah dan bersumpah diatas Alqur'an, jika Zaara melanggarnya maka ia tidak akan pernah tinggal satu atap lagi dengan Zaara. Zaara terus menangis denagn keputusan yang dibuat oleh Kabeer. Kabeer pun juga merasa hatinya hancur karena Zaara telah mengatakan bahwa kesalah pahaman public terjadi karena kesalahan dari pandangan Kabeer. ketika Zaara menangis Kabeer mencoba menghiburya dengan memberikan surat dan tisu untuk mengelap air mataya. Zaara mengatakan pada Kabeer bahwa dirinya sangat kecewa dengan keputusn Kabeer bagaimana bisa Kabeer mengatakan hal tersebut tanpa ragu. Kabeer mengatakan bahwa bukan karena apa tetapi Kabeer hanya mencemaskan keslamatan Zaara, kemudian mereka kembali bertengkar tentang kewajiban suami istri.

Kabeer mengajak Zaara pergi untuk makan bersama karena selama berhari-hari mereka hanya bertengkar dan tidak berbicara. Zaara mengatakan bahwa jika Kabeer akan membawanya bawalah ia ketempat yang dingin bukan tempat yang kepanasan agar ia sedikit tenang karena laki-laki dan perempuan berbeda, perempuan lebih lemah daripada pria. Kemudian Kabeer menjelaskan bahwa ini memang rencananya agar Zaara lebih mengerti tentang maksud ia mengajak makan bersama dan Kabeer juga mengatakan pada Zaara bahwa ia masih memiliki waktu untuk mengurungkan niatnya pergi ke dewan syariah. Salma berdo'a setiap hari meminta pada Allah untuk menjauhkan semua masalah dari Kabeer dan Zaara. Ayesha menelfon Salma dan mengatakan bahwa Zaara akan pergi kerumah dan ia meminta Salma untuk mengendalikan Zaara, karena Kabeer telah bersumpah diatas Al-Qur'an bahwa Kabeer tidka akan tinggal satu atap jika Zaara melanggarnya. Mendengar hal tersebut Salma sangat sedih.  

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini