Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 53

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 52 yaa...

Zeenat berhasil mengadu domba Ayan dengan semua orang. Ayan mulai tidak ingin memakan apapun tanpa kedua orang tuanya, Zeenat dan Khasan sangat senang karena anaknya telah membantunya. Kabeer mengatakan bahwa Alina akan menikah secara tradisional dan sesuai dengan aturan keluarga kemudian masalah Amir, ia akan menyelesaikannya. Zeenat dan Khasan merasa sangat dihina oleh Kabeer selain itu ia juga cemas mencari cara agar pak Imam mengakui bahwa ia telah membuat sertifikat palsu. Alina bingung karena ia ketahuan oleh Zaara telah saling berkirim pesan kemudian Alina mengatakan bahwa ia hanya berteman dengan Amir. Zaara tidak menyalahkan Alina, ia menyarankan Alina untuk memberitahukan pada kakaknya apa yang sebenarny terjadi tetapi ia tidak berani dan memblokir akun Amir.

Pak Syalamat dan putranya datang kerumah pak Imam dan mengetahui bahwa ia telah memalsukan sertifikat pernikahan Alina. Samir menyuruh orang untuk membunuhnya, Kabeer dan mertuanya pergi untuk melakukan iktikaf tetapi tiba-tiba pak Imam pergi meninggalkan masjid. Kabeer sangat khawatir dan mencari mertuanya tetapi ia tidak menemukannya. Kabeer kembali lagi pergi untuk mencari mertuanya, Khasan datang dan melihat Samir akan membunuh pak Imam. Khasan mencegahnya tetapi ia ditahan oleh penjahat yang dibayar oleh Samir. Zaara dan ibunya berdoa agar ayahnya ditemukan dengan selamat, sampai ditempat Kabeer melihat Khasan yang terluka dan Khasan menceritakan apa yang terjadi pada pak Imam. Kabeer dan Khasan bergegas untuk segera menolongnya, kemudian segera membawanya pulang.

Dirumah pak Imam mengatakan bahwa Samir telah menguburnya hidup-hidup. Amarah Kabeer tidak terbendung lagi ia sangat marah besar, ia akan membalas dendam pada Samir. Mendengar hal tersebut Zaara dan Pak Imam memintanya untuk tidak gegabah karena balas dendam adalah hal yang dilarang oleh Allah SWT. Kemudian Kabeer dan Zaara serta Ayesha pulang kerumahnya. Dirumah ia melihat Alina sedang bersama Amir, Amir menyuruhnya untuk tidak salah paham ia kesana untuk menjelaska├▒ bahwa ada seseorang yang membiusnya dan menggeledah rumahnya entah untuk mencari apa. Kemudian Khasan dan Zeenat datang menje─║askan semuanya serta meminta maaf pada Semua anggota keluarga. Amarah Kabeer untuk balas dendam masih membara kemudian Zaara menggodanya untuk membuatnya lebih tenang.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini