Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 48

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 47 yaa...


Rukhsar menangis karena rencananya gagal dan Zeenat meminta Rukhsar untuk menemuinya. Kabeer masih sibuk mencari pekerjaan, dijalan ia melihat ada mobil yang terjebak dalam lumpur kemudian Kabeer menolongnya dan sopir mobil akan memberikan imbalan pada Kabeer 1000 rupe dan Kabeer sangat senang sekali. Rukhsar mendorong Zaara di balkon dan memukul tangan Zaara agar terjatuh. Ayesha berlari untuk menolong Zaara, dengan perasaan yang sangat bahagia Kabeer pun bergegas pulang. Sampai di rumah sakit Kabeer sangat terkejut melihat Zaara yang bergelantungan dibalkon dan ia segera menolong Zaara. Setelah Zaara bisa diselamatkan, Kabeer menginterogasi Rukhsar terkait siapa dibalik Rukhsar mendorong Zaara.

Kabeer memaksa Rukhsar berkali-kali untuk mengatakan kejadian yang sebenarnya tetapi tetap saja ia tidak berhasil. Polisi datang dan menginterogasi Zaara, Zaara berbohong dan menyelamatkan Rukhsar dari polisi. Ayesha mwmbantahnya karena ia tau yang sebenarnya. Kabeer mencoba menenangkannya dan menjelaskan apa yang dikatakan pada polisi oleh Zaara adalah benar adanya dan Rukhsar tampak sangat ketakutan. Rukhsar tiba-tiba mengatakan bahwa jangan sampai Zeenat menemuinya karena Zeenat sangat bùruk. Kabeer berspekulasi bahwa Zeenat adalah penyebab dari segalanya. Kabeer membawa Zaara ke klinik tempat Zeenat dirawat tempo hari dan ia mengambil cctv dari kamar Zeenat, dari situ terlihat Zeenat sedang melakukan rencananya.

Kabeer segera mengajak pulang Zaara dan mengekspos video dihadapan semua anggota keluarga dirumah. Zeenat sangat terkejut dengan apa yang diĺakukan oleh Kabeer, Ayesha menampar Zeenat sangat keras dan ia sangat marah dengan apa yang dilakukan Zeenat pada Zaara. Zeenat meminta maaf pada Ayesha, tetapi hari ini Ayesha mengatakan bahwa ia tidak akan memaafkan Zeenat dan Ayesha akan mengusirnya saat ini. Khasan telah menolong Zeenat dan mengatakan bahwa ia adalah pemilik tunggal rumah dan perusahaan dari Shabas. Dengan sombong Zeenat mengatakan pada seluruh orang dirumah bahwa semua yang ingin tinggal dirumah harus tunduk dan patuh dengan aturannya dan Khasan.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini