Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 63

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 62 yaa...


Zaara bertanya pada Kabeer bahwa ia terlihat sangat cemas, Kabeer mengatakan bahwa ia tidak paham dengan keluarga Zaara, ia tidak percaya dengan sepupu Zaara, Kabeer merasa ada yang mencurigakan dengan Rishwan, ia tidak terlihat sebagai Alim. Zeenat menemui Rishwan dirumah sakit dan melihat sendiri bahwa Rishwan bukan seorang Alim tetapi seorang dokter. Ia mencoba untuk menjebak Rishwan dan rencananya berhasil. Kalim salah satu anggota yang memakai rumah dewan syariah, Kabeer memintanya untuk pergi meninggalkan rumah tersebut karena rumah itu akan digunakan untuk orang tidak mampu, Sedangkan Khalid adalah orang yang mampu. Kalim mengatakan pada Kabeer bahwa ia tidak boleh berbuat seperti itu atau ia akan terkena masalah, tetapi setelah dijelaskan Khalid memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut. Zeenat mengajak kerja sama Rishwan untuk menghancurkan Kabeer dan Zaara karena mereka berdua memiliki misi yang sama. 

Shabas memuji masakan Kabeer bersama Ayesha, tiba-tiba Rishwan datang kerumah Shabas dengan membawa manisan dan mengatakan bahwa manisan tersebut diberikan karena ia telah menjadi anggota dewan syariah. Kalim datang kerumah Shabas dan mengatakan bahwa Kabeer telah mengusirnya dari rumahnya sendiri, dan saat ini ia datang untuk mengundurkan diri dan meminta Rishwan menjadi penggantinya. Halim juga mengatakan bahwa ia menunjuk Rishwan dengan harapan kelak Rishwan bisa menjadi imam kota Lucknow. Imam Irfan diminta oleh Riswan datang kerumah Shabas, disana Rishwan membongkar kedok Zeenat yang menyuruh pak Khalid mengundurkan diri dari dewan Syariah dan sebagai imbalannya Zeenat memberikan uang yang ia dapatkan dari Samir dan Syalamat. Zeenat merasa buruk sekali, ia merasa dipermalukan oleh Rishwan. ia mengatakan pada semua orang yang ada bahwa ia tidak berbohong yang berbphong adalah Rishwan dan Zeenat juga membuktikan bahwa Rishwan yang berbohong bukan dirinya, Finally Zeenat tidak bisa membuktikan apapun. 

Khasan meminta maaf pada Shabas atas kesalahan Zeenat, kemudian Khasan akan pergi untuk menemui Zeenat terkait kenapa Zeenat mempermalukan keluarganya seperti ini??? Zaara melarangnya karena semua masih tegang dan panas. Imam Irfan meminta Kabeer untuk mengeluarkan Khalid dari dewan Syariah karena ia bisa menjadi musuh dalam selimut. Kabeer mengatakan bahwa semua itu sangat benar, ia sebagai imam kota sementara akan melakukan apapun untuk dewan syariah. Rishwan dapat memberikan solusi bagi setiap masalah Kabeer, Kabeer merasa sangat beruntung memiliki Rishwan, ia bermaksud akan menjadikan Rishwan anggota dewan, tetapi Rishwan mengatakan bahwa ia tidak bersedia. Semua ini dilakukan untuk menjalankan misinya untuk menjadi imam kota. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini