Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 50

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 49 yaa...


Khasan mengancam Shabas jika ia tidak menyetujui permintaannya ia akan membawa ayahnya ke kantor polisi. Zeenat dengan sombong menunjukkan kepuasannya terhadap apa yang dilakukannya pada Rukhsar terjadi pada anaknya Alina. Kabeer melihat Samir yang sedang menggoda Alina kemudian Kabeer memùkulnya, dan meminta ayah samir bertanggungjawab dengan apa yang dilakukan oleh anaknya. Kabeer menemui mertuanya dan mengatakan bahwa ia mendapatkan pekerjaan yang bagus dan ia akan pergi. Ayah Zaara mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dan ia meminta Kabeer untuk menggantikannya. Pak Salamat mengatakan pada Khasan bahwa Kabeer telah memukuli anaknya. Kabeer pulang kerumah dengan membawa berita bahagia bahwa ia telah mendapat tawaran pekerjaan. Ayesha sangat cemas melihat anaknya tumbuh dewasa, Kabeer menenangkannya dengan mengatakan bahwa ibunya tidak boleh Cemas masih ada Zaara dan juga Kabeer.

Pak Salamat datang kerumah bersama Samir membawa lamaran untuk Alina, Zeenat memanggil Ayah dan Ibu mertuanya untuk menemui calon besannya. Pak Salamat mengatakan bahwa ia telah membuat pernikahan senilai 12 kror, Zaara menanyakan àpa maksud perkataannya kemudian pak Salamat menjelaskab bahwa Khasan telah menggadaikan rumahnya senilai 12 Kror. Mendengar hal tersebut Kabeer sangat marah dan tidak percaya bagaimana bisa kakaknya jatuh serendah itu. Kabeer memutuskan untuk membawa Zaara, adiknya dan kedua orang tuanya ketempat ia bekerja kemudian Alina datang dan mengatakan bahwa ia akan menikah seperti yang diminta oleh kakak iparnya. Semua orang terkejut kemudian Alina pergi kekamar dan mengunci pintu ternyata Alina telah diancam oleh Zeenat jika ia tidak menyetujui pernikahan maka ayahnya akan dijebloskan dalam penjara.

Hari pertunangan telah tiba, Zaara dan Kabeer mencari cara untuk melepaskan Alina dari pertunangan tersebut, semua keluarga berangkat kerumah pak Salamat untuk melaksanakan pertunangan Alina dan Samir. Disana Alina dan kedua orang tuanya melihat Samir yang menari dengan gadis-gadis merasa risih dengan keadaan tersebut. Ayesha terus menangis karena melihat keadaan yang sangat buruk disana. Beberapa waktu kemudian Kabeer dan Zaara datang bersama polisi untuk menahan Zeenat dan Khasan karena kasus pemaksaan pernikahan. Kemudian polisi mengklarifikasi hal tersebut pada Alina. karena takut Alina tidak mengakuinya dan mengatakan bahwa semua yang ia lakukan adalah murni dari keinginannya sendiri tanpa paksaan dari siapapun. Karena jawaban Alina seperti itu polisi tidak bisa melakukan apa-apa. Kabeer pergi meninggalkan pesta dan Zaara menemani Ayesha disana, Ia sangat kecewa dengan Alina dan menganggapnya tidak percaya dengan kakaknya. Dijalan komplotan Samir menyerang Kabeer dan ada seseorang yang menolongnya atas permintaan Zaara.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini