Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 57

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 56 yaa...


Zaara mencoba berkali-kali menjelaskan pada Kabeer bahw aapa yang dilakukannya bukan hal yang benar, tetapi tetap saja Kabeer tidak mendengarkan semua perkataan Zaara dan memintanya untuk tidak ikut campur dengan masalah ini. Alina sedang berdo'a untuk mendapatkan pencerahan agar Allah memberikan jalan untuk cintanya. Setelah berdo'a ada pesan masuk dari Amir, pesan tersebut bertuliskan bahwa dirinya diajak kawin lari oleh Amir dan Amir menunggunya di terminal. Saat keluarga berkumpul Zeenat memberikan kabar bahwa Alina tidak ada dikamarnya. Shabas dan Ayesha meminta semua anggota kleuarga untuk mencari ananya. Ayesha juga menuduh Zaara bahwa dirinyalah yang menyuruh Alina untuk lari dari rumah. Zaara sangat bingung ia tidak mengetahui apa-apa tentang hilangnya Alina.

Saat suasana sangat genting tiba-tiba Alina datang, kemudian disusul Zaara bersama kedua orangtuanya. semua orang telah berfikiran negative dan menganggap bahwa Zaara berada dibalik semuanya. Kabeer merasa sangat kecewa dengan Zaara, begitu juga Zaara snagat kecewa dengan semua orang karena telah menuduhnya. Untuk apa Zaara mengajarkan hal buruk pada Alina??? semua itu tidak akan menguntungkan untuknya... Kabeer merasa sangat marah ia meminta Zaara untuk menjauhi Alina sampai Alina menikah dengan Annas jika itu tidka dipatuhi ia sendiri yang akan mengembalikan Zaara kerumah orang tuanya. Begitu juga Alina saat ini ia tidak diperbolehkan untuk pergi kemana-mana.

Zaara pergi menemui Amir dan ia meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh Kabeer padanya, Amir meminta Zaara untuk masuk dan duduk. Kemusian Amir menceritakan semua perasaannya pada Zaara, betapa ia mencintai Alina??? begitu juga betapa Alina mencintainya??? ia mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan Alina. Ayesha dan Shabas datang kerumah Pak Imam untuk memberikan undangan pernikahan Alina. Salma sangat cemas bagaimana jika kebohongan pernikahan Alina akan terungkap??? Shabas menjamin bahwa semua akan baik-baik saja semua tidak akan terbongkar. Amir mengatakan pada Zaara bahwa ia bersumpah dirinya sangat mencintai Alina, ia akan memberikan semua kebahagiaan yang Alina inginkan.

Zaara meminta Alina untuk melakukan sholat istiqarah atas keraguannya kemudian Alina mengikuti saran dari Zaara, ia akan melakukan sholat Istiqarah segera. Ayesha marah pada Zaara karena telah menyuruh Alina untuk melakukan sholat stiqarah kemudian ia mengatakan bahwa dirinya juga telah melakukan sholat Istiqarah dan hasilnya adalah Annas. Zaara mengatakan bahwa untuk beristiqoroh ia tidak boleh memihak salah satu dari dua pilihan tersebut, kemudian ia memberiakn solusi untuk beristiqarah satu kali lagi. Zaara mendengar bahwa yang mengirim pesan atas nama Amir adalah Zeenat, Zaara sangat terkejut dan langsung menanyakan hal tersebut padanya. Zeenat memutar balikkan fakta dan mengatakan bahwa yang mengirim pesan tersebut adalah Zaara bukan Amir ataupun dirinya. Zaara juga dilarang oleh Ayesha untuk menampakkan diri didepan para tamu.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini