Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 59

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 58 yaa...


Kabeer sangat marah karena Amir dan Alina berhasil menikah, Amir mengatakan pada semua orang bahwa dirinya tidak akan pernah sekalipun mengecewakan dirinya. Semua orang bersiap untuk pesta resepsi pernikahan Alina dan Amir. Zaara sangat bahagia untuk itu meskipun Kabeer tidak. Semua orang mengagumi kisah cinta Kabeer dan Zaara, meskipun mereka sering kali bertengkar tetapi ikatan antara mereka berdua sangàt kuat. Semua orang menangis melepas kepergian Alina bersama Amir, Apalagi ketika ia berpamitan dengan Ayesha, Air mata tidak terbendung lagi. Ketika Alina berpamitan dengan Kabeer, ia pun menangis, Kabeer meminta maaf pada Alina dengan apa yang telah ia lakukan padanya. Alina mengatakan bahwa dirinya memaafkannya dan meminta kakak serta kakak iparnya menjaga kedua orangtuanya. Pak Salamat kembali menelfon Zeenat, dan mengancam Zeenat karena gagal menikahkan dSamir dengan Alina. Rahasia itu dibongkar oleh Zaara dihadapan semua orang. Shabas dan Ayesha sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Khasan dan Zeenat.

Kabeer berdo'a meminta ampun karena telah menyakiti Zaara, Salma menelfon Zaara dan memberika├▒ kabar bahwa pamannya telah meninggal dunia. Shabas dan Ayesha serta Kabeer dan Zaara bergegas untuk berangkat takziah, Samir datang kerumah Shabas dan bertemu dengan Khasan serta Zeenat. Ia meminta mereka untuk menunjukkan kamar Kabeer dengan mengancamnya menggunakan pistol. Zeenat sangat ketakutan dan ia memukul Khasan berkali-kali mencari Kabeer dan akan menghabisinya. Alina meminta pada Amir untuk tidak hidup seperti suami istri terlebih dahulu sebelum Kabeer menyetujuinya dan Amir menyepakatinya. Pak Imam memberikan jabatan imam kota pada Kabeer, Shabas memberikan selamat pada Kabeer dan Zaara terlihat sangat bahagia.

Pak Salamat menyuruh Samir untuk segera pulang kerumah, Kabeer dan Zaara berdiskusi tentang sudut pandang Islam, Kabeer merasa Zaara menganggap Kabeer tidak pernah mengambil keputusan dengan benar. Kabeer marah kemudian Zaara menenangkannya ia meminta Kabeer untuk mengadopsi semua ajaran dengan terbuka, Kabeer akan mengalami banyak kasus seperti Alina saat menjadi imam kota. Ayyan memberikan berita pada ibunya bahwa Kabeer menjadi imam kota, seperti ayah bibi Zaara. Zeenat sangat terkejut dan juga Khasan. Mereka akan segera memberikan kabar pada pak Salamat. Khasan datang kerumah pak Salamat dan memberikan Kabar tentang Kabeer. Pak Salamat sangat marah dan ia tidak akan membiarkan Kabeer menjadi Imam kota ini. Sebelum Kabeer berangkat Ayesha mendoakan dan memberikan restu pada Kabeer. Pak Salamat memerintahkan Samir untuk membunuh Kabeer.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini