Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 54

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 53 yaa...

Zeenat memarahi Khasan karena telah melawan Samir ďan meminta maaf pada keluarga, tetapi Khasan tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh Zeenat dan tetap berjalan pada jalan yang dianggapnya benar. Kabeer melarang ibunya untuk membawakan makanan pada Khasan kecuali memang ia benar-benar berubah, Shabas menyepakati dengan apa yang dikatakan oleh Kabeer, Zeenat menguping pembicaraan mereka dari balik tirai. Zaara mengetahui bahwa Alina dan Amir saat ini telah saling mencintai, Zaara memberikan saran pada Alina untuk memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan. Berbeda dengan Kabeer, ia memiliki pendapat bahwa orang tua berhak ikut campur untuk menentukan masa depan anaknya. Ayesha mengatakan pada semua orang bahwa Khasan dan Zeenat hanya ingin tinggal bersama kita dan makan bersama, Kabeer dengan muka yang sinis sangat tidak menyukai Khasan dan Zeenat tetapi bagaimanapun Khasan sudah minta maaf.

Zeenaat melihat Alina dan Amir sedang berdua dirumah sakit kemudian ia bermaksud membongkar hubungan mereka dengan meminta Ayesha untuk segera kerumah sakit dan meminta Kabeer untuk mengantarnya. Zaara mendengar bahwa mertuanya akan pergi bersama Kabeer kemudian ia juga ikut karena akan menjenguk ayahnya. Kabeer melihat Alina dan Amir dirumah sakit, Kabeer dan Ayesha sangat marah kemudian mengajak Alina pulang. Pada saat mobil akan melaju tiba-tiba Amir menghentikannya, dengan muka yang sangat marah Kabeer tidak menghiraukan Amir. Zeenat menghubungi Khasan dan memberitahukan apa yang terjadi sebenarnya di rumah sakit, Khasan sangat senang karena istrinya mampu melakukan hal itu. Kabeer merasa Amir adalah lelaki yang tidak baik untuk Alina, itulah sebabnya Kabeer melarang keras Alina berhubungan dengan Amir.

Alina sangat ketakutan dan Kabeer memastikan bahwa Alina tidak akan mengulangi kejadian yang terjadi hari ini. Ayesha melakukan sholat dan berdoa meminta petunjuk pada Allah, Zeenat mengatakan pada Ayesha bahwa dirinya memiliki sòlusi untuk masalah yang sedang dihadapi. Zeenat dan Khasan berencana untuk menjebak semua orang. Telinga Kabeer selalu terngiang kata-kàta ibunya saat memarahi Alina sehimgga Kabeer merasa tidak berhasil menjadi kakak. Zaara menjelaskan pada Kabeer?, Ayesha meminta

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini