Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 73

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 72 yaa...

Zaara kembali ke Lucknow bersama Azra, perasaannya bercampur antara gembira bertemu dengan kedua orang tuanya dan bersedih karena akan berpisah dengan Kabeer. Hari perpisahanpun tiba, Penguhulu yang menikahkan Zaara dan Kabeet datang kemudian mereka berdus duduk didepan penghulu. Pertama yang diberikan pertanyaan tentang perpisahan adalah Zaara. Apakah benar Zaara ingin berpisah dengan Kaberr?? Pertanyaan yang begitu menyayat hati mereka berdua. Zaara menjawab Iya, karena ayahnya yang teoah mengurus semua perpisahannya jadi ia tidak ingin ayahnya terluka. Penghulu tidak bisa memutuskan begitu saja bahwa mereka harus berpisah karena perjanjian pra nikah mereka mengatakan bahwa mereka harus menghabiskan waktu 30 hari sebelum berpisah.

Kabeer Pergi meninggalkan ruangan tersebut. Kemudian Zaara mengejarnya dan bertanya kenapa Kabeer mengatakan hal yang sangat menyakiti hatinya... bahkan dahulu ia tidak akan pernah bisa berfikir untuk berpisah apalagi mengatakan Taälaq. Kabeer tetap diam. Ia tidak bisa mengatakan Alasannya diam pada Zaara. Setelah itu Kabeer pergi meninggalkan Zaara dan media menyerbu ke aràh Zaara, saat media datang Zaara merasa pusing dan Kaberr berlari ke arahnya, segera menolong Zaara dan mengusir semua media dari tempat tersebut. Melihat apa yang dilakukan Kabeer, Zaara sangat yakin bahwa Kabeer masih sangat mencintainya. Kabeer mengantar Zaara pulang kerumah orang tua Zaara tanpa memberikan penjelasan tentang semua pertanyaan Zaara.

Azra selalu menggoda Zaara dan mengatakan bahwa dari pandangannya Kabeer madih mencintai Zaara. Zaara juga berfikiran sama dèngan Azra, ia berencana untuk mengajak Azra menyelidiki semua kebenarannya. Azra sangat senang sekali bisa terlibat dalam kisah cinta mereka. Keesokan harinya Pak Imam memberikan uang untuk mereka jalan-jalan di Lucknow, Azra sangat senang dan memulai misinya. Setelah Kabeer melakukan sholat berjamaah, Azra menemuinya sebagai orang yang pernah bertemu dengannya di Mumbai. Menggunakan kesempatan itu, Azra bertanya pada Kabeer tentang kehidupannya bersama Zaara tetapi sama sekali Kabeet tidak menjawab pertanyaannya .

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini