Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 75

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 74 yaa...


Alina menelfon ke nomor Zaara dan mengatakan bahwa ibunya hanya ingin melakukan terapi bersama Zaara. Zaara sangat senang dan mulai menyusun rencana untuk membawa Ayesha terapi. Azra mendengarnya dengan penuh semangat karena dengan begitu Zaara akan memperoleh jawaban dari semua keraguannya, Zaara berjanji bahwa ia tidak akan bertanya apapun dulu pada Ayesha ketika ia bertemu karena semua pertanyaannya pasti akan membuat ayesha lebih cemas. Zaara mulai menyusun rencana bersama Alina dan Azra, Zaara akan menjadi sopir taksi dan Azra akan menjadi perawat yang dikirim oleh dokter Nakma untuk menjemput Ayesha. Alina memberitahu Zaara saat rumah sudah kondusif, kemudian Azra dan Zaara bergegas untuk berangkat. Dirumah Kabeer Zaara sangat berhati-hati dalam menjalankan rencananya karena jika satu orang saja mengetahui keberadaannya maka semua rencananya akan hancur.

Alina menemui Azra dan Zaara diluar, kemudian mulai mengendap masuk menjemput Ayesha. Sedangkan Zaara menunggunya dilùar rumah, Zeenat bermaksud akan menjemput Ayyan setelah semua masakan matang tetapi tiba-tiba ia mendapat telfon bahwa Khasan telah menjemput Ayyan dan meminta Zeenat untuk menyelesaikan masakannya saja dirumah. Alina menjelaskan pada Ayesha bahwa semua yang ia lakukan adalah rencana dari Zaara, Ayesha sangat bersemangat untuk menemui Zaara. Tiba-tiba Kaberr datang, Zaara sangat terkejut dan segera memberikan kabar pada Azra. Alina memyuruh Azra untuk keluar lewat pintu belakang tetapi saar Azra ke belakang ternyata ada Zeenat didapur, kemudian Azra menghubungi Zaara untuk memandunya keluar dari rumah. Tetapi Zeenat mendengar Azra bergumam dan menangkap basah Azra sebagai penyelinap dirumah keluarga Ahmad.

Azra dan Alina terpaksa berbohong pada Kabeer karena sudah tertangkap basah, Kabeer meminta Alina untuk istirahat dirumah dan ia akan mengantar ibunya terapi. Zaara sangat terkejut dan kaget melihat Kabeer yang datamg bersama mertuanya dengan terbata-bata Zaara memyetir menuju klinik dokter nakma. Disana Kaberr melarang Zaara masuk dan memintanya untuk duduk dan mengobrol. Zeenat mengetahui rencana dan segera ke klinik untuk menyelidikinya, disana ia melihat kebenaràn Zaara dan melaporkannya pada Shabas. Kemudian mereka memanggil polisi untuk menangkap Zaara dan Azra. Zeenat mengungkap semua didepan Kabeer saat polisi datang dan meminta polisi untuk menangkap Zaara tetapi Kabeer melarangnya dan mengatakan bahwa Zaara tidak bersalah

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini