Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 78

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 77 yaa...


Kabeer memiliki perasaan yang tidak enak.terhadap Zaara sehingga ia memutuskan untuk menemui Zaara begitu juga Zaara setelah mendengar bahwa Kabeer akan pergi ke dubai ia tidak henti menangis dan bergegas kerumah Kabeer. Sampai dirumah Kabeer, Zaara merasa sangat lemas dan terus menerus memanggil nama Kabeer dari luar rumah hingga tidak hanya Kabeer yang mendengarnya tetapi Ayesha juga mendengarnya. Kemudian Kabeer menelfon Imam Irfan dan mengabarkan bahwa anaknya sedang membuat ulah di rumah keluarga Ahmad, Imam Irfan terkejut dan bergegas kerumah Shabas. Disana Imam Irfan melihat bahwa Zaara sedang diusir tetapi Zaara tidak ingin pergi dari keluarga Ahmad, Ayesha menangis melihat kondisi Zaara yang semakin memburuk.

Ayah Zaara mengatakan pada Kabeer bahwa dirinya sangat tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini, anaknya berjuang, meneteskan air mata tetapi tidak ada cinta sedikitpun dari Kabeer untuk menolongnya. Dalam hati Kabeer pun juga menangis melihat keadaan Zaara yang semakin hari semakin takut kehilangan dirinya. Kemudian Imam Irfan mengajak Zaara pulang kerumah, Pagi hari Zaara berdo'a memohon kepada Allah agar Kabeer tidak pergi ke Dubai , ia sangat percaya bahwa Allah sangat menyayanginya jadi Allah tidak mungkin kejam membuat Kabeer meninggalkannya. Kabeer berpamitan pada semua anggota keluarga Ahmad, Ayesha sama sekali tidak ingin memandang wajah Kabeer karena ia merasa sakit hati sudah tidak menuruti perkataan ibunya.

Zeenat sangat senang mendengar Kabeer sudah berangakat ke Dubai, Khasan mencoba menyadarkannya agar tidak selalu memikirkan hal buruk tentang Zaara. Tetapi selang beberapa waktu kemudian Kabeer pulang kerumah lagi, melihat hal tersebut Khasan sangat gembirà dan memanggil Ayesha sèrta Alina. Ayesha sangat senang melihat Kabeer telah kembali, Kabeer mengatakan padanya bahwa dirinya akan selalu menuruti perkataan Ayesha. Kemudian Kabeer menelfon Zaara dan mengatakan bahwa ia akan kerumah untuk menjemput Zaara. Zaara dan Azra sangat bahagia mendengar hal tersebut. Ayesha dan Alina pergi kerumah Zaara, Salma menyambut mereka dengan sangat hangat. Imam Irfan berfikir berkali-kali tentang niat Kabeer karena ia masih mencemasķan keadaan anaknya ketiķa bersama dengan Kabeer.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini