Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 76

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 75 yaa...


Kabeer mengatakan pada Zaara bahwa ia tidak akan menjawab surat dari hakim selain itu ia juga mengatakan bahwa mereka berdua sudah tidak bisa bersama lagi. Azra menghiburnya kemudian Zeenat datang dan mengganggu mereka berdua dengan meminta Zaara untuk untuk menjauhi keluarga Ahmad, tetapi apa yang dikatakan Zeenat sama sekali tidak berpengaruh terhadap semangat Zaara kemudian Azra malah mengganggunya, dengan wajah yang sangat marah Zeenat berjanji akan membalas semua yang dilakukan oleh Azra dan Zaara kemudian Ayesha melihat Zaraa tertawa bahagia dan Ayesha mendekati Zaraa dan mendoakannya. Azra terus saja mencurigai ayahnya Kabeer karena rekamannya. Kabeer menegur ayahnya yang telah melaporkan Zaara. 

Zaara meminta penjelasan kepada ayahnya dengan apa yang sebenarnya terjadi antara keluarganya dengan keluarga Ahmad dalam waktu satu tahun. Ayahnya pun sama sekali tidak mengetahui alasan Kabeer ingin menceraikan Zaara meskipun Imam Irfan mencoba untuk menginterogasinya. Salma meminta Zaraa untuk melakukan pemeriksaan di Mumbai kecuali ibunya Azra mengizinkan untuk menunda pemeriksaan tersebut. Azra meminta Zara untuk menelfon ibunya meminta kelonggaran tanpa mengabaikan kesehatannya. kemudian Zaara memberanikan diri untuk menelfon ibu Azra dan merayunya agar diizinkan untk melakukan pemeriksaan kesehatan di Lucknow dan rencananya berhasil dokter Amina mengizinkannya. 

Zaara datang kerumah Kabeer untuk mengganti semua kerugian yang diperbuatnya dengan mengatakan bahwa dirinya masih istri sah Kabeer jadi berappaun kerugian yang diakibatkan oleh Zaraa akan ditanggung oleh Kabeer dan Ayesha mendukung penuh apa yang dikatakan oleh Zaara. Zaara meminta pertanggungjawaban dari Kabeer meskipun ayahnya sudah memberikan cek. Semua anggota keluarga sangat mendukung tidakan yang dilakukan oleh Zara kecuali Zeenat dan semua orang bersedia membantu Zaraa memperbaiki pot bunga yang dirusak oleh Zara. Kabeer tidak tahan dengan apa yang dilakukan oleh Zaara, ia meminta Zaara untuk meninggalkan pekerjaan tersebut dan pulang kerumah tetapi Zaara tetap bkerja. 






No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini