Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 79

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 78 yaa...


Shabas datang kerumah Zaraa dan melihat disana ada Kabeer, Imam Irfan menanyakan mengapa Kabeer mengubah keputusannya untuk kembali pada Zaara dan ia juga mengatakan bahwa rujuknya Kabeer jdengan Zaraa karena paksa an dari ibunya. Kabeer menolak jika ayahnya mengatakan bahwa Kbaeer rujuk dengan Zaara karena paksaan. ia mengatakan bahwa ia kembali karena bukan paksaan tetapi atas keinginannya sendiri. Kabeer juga mengatakan bahwa ia kmebali dengan Zaara bahwa ia ingin memastikan setiap hari Zaara dalam keadaan baik-baik saja, Imam Irfan sangat senang mendengar jawaban dari Kabeer. Azra menceritakan apa yang ia dengar tentang perkataan Kabeer pada imam Irfan dan memeberinya manisan untuk merayakan semua ini.

Kabeer selalu berada disamping Zaara kemanapun ia pergi, Ia menyelamatkan Zaara karena ia merasa memang ada yang berniat untuk melukainya. Zaara bergegas menelfon polisi untuk melaporkan kejadian yang ia alami hari itu dan Kabeer mencoba mengejar orang yang akan menyakiti Zaara dan ia berhasil menangkapnya. setelah membuka Sorban dari orang tersebut Kabeer ingat bahwa orang tersebut adalah orang yang sama saat penembakan terjadi satu tahun yang lalu dan membawanya kekantor polisi. Dikantor polisi Makbul menkceritakan semua yang dilakukannya karena suruhan Rizwan Siddiqui, Zaraa sangat terkejut dan polisi terus menanyai Makbul untuk mencari informasi lebih dalam. 

Zaara selalu mengagnggu Kabeer dan memintanya untuk tersenyum tetapi Kabeer masih tidak bisa tenang karena Makbul belum masuk penjara dan Kabeer meminta Zaara untuk tetap didalam rumah sebelum Makbul di penjara. Azra berfikir keras mengapa Rizwan tidak menyukai hubungan Zaara dengan Kabeer??? Zaara mengatakan bahwa Rizwan telah dicuci otaknya oleh ibunya sehingga ia tega melakukan hal tersebut. Ayesha memarahi Zeenat karena selalu mengatakan hal buruk ketika mulutnya terbuka. Kabeer datang kerumah Zaraa dan meminta izin pada Imam Irfan untuk tinggal dirumahnya. dengan senang hati Imam Irfan menerimanya karena Rumah Zaara juga rumah Kabeer.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini